BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 19 Mei 2009


Kapanlagi.com - Rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri. Pepatah atau peribahasa itu kiranya yang kini dilakukan gitaris Dewa 19, Andra. Kendati Andra seorang pemusik hebat namun kedua anaknya tetap minta diajari orang lain. Adalah Dewa Budjana, gitaris Gigi, yang mendapat tugas itu.

"Akan lebih baik diserahkan pada pengajar. Kebetulan saya belajar gitar secara otodidak. Jadi kalau diminta diajarkan dulu pakai teori saya nggak bisa. Makanya saya serahkan pada Budjana," ujarnya ketika ditemui di bilangan Pondok Indah baru-baru ini.

Ia menambahkan keinginan kedua anaknya untuk belajar main gitar bukan atas paksaan. Andra hanya menampung ide untuk kemudian mengarahkan mereka seperti yang dimaui.

"Sebetulnya mereka sudah les drum. Mungkin pengen cobain semua. Saya juga nggak paksa mereka untuk seperti saya. Saya serahkan pada mereka mau aja apa nanti," lanjutnya lagi.

Disinggung apakah dunia entertainment menjanjikan masa depan pada mereka? Pentolan Andra and The BackBone ini menggeleng. "Saya nggak bisa bilang karena mereka masih kecil," imbuh kolektor 30 gitar dan menjadikan gitar pemberian dari istri tahun lalu sebagai gitar favoritnya. (kpl/dis/boo)

0 komentar: